EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Penerimaan Tenaga Non PNS RSUP H. Adam Malik Semester I Tahun Anggaran 2017



Lowongan Kerja Januari 2017 RSUP H. Adam Malik - Rumah Sakit Umum Pusat Haji Adam Malik Medan merupakan sebuah rumah sakit pemerintah yang dikelola pemerintah pusat dengan Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Utara, terletak di lahan yang luas di pinggiran kota Medan. Rumah Sakit ini pernah menjadi pusat pelayanan dan penanganan korban jatuhnya pesawat Mandala Airlines sesaat setelah lepas landas dari Bandara Polonia dalam tujuannya ke Bandara Soekarno-Hatta pada 5 September 2005. Rumah Sakit H. Adam Malik mulai berfungsi sejak tanggal 17 Juni 1991 dengan pelayanan rawat jalan, sedangkan untuk pelayanan rawat inap baru dimulai tanggal 2 Mei 1992.
Info Penerimaan CPNS 2017 - Rumah Sakit Umum Pusat H. Adam Malik berdiri sebagai rumah sakit kelas A sesuai dengan SK Menkes No. 335/Menkes/SK/VII/1990. Sebagai Rumah Sakit Pendidikan sesuai dengan SK Menkes No. 502/Menkes/SK/IX/1991 RSUP H. Adam Malik juga sebagai Pusat Rujukan wilayah Pembangunan A yang meliputi Provinsi Sumatera Utara, Aceh, Sumatera Barat dan Riau.
Loker Januari 2017 RSUP H. Adam Malik - Untuk mewujudkan RSUP sebagai BLU perlu pemberdayaan dan kemandirian Instalasi dan SMF (Satuan Medis Fungsional) sehingga produktif dan efisien, dan dilakukan penyesuaian Organisasi yang didukung oleh Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia nomor 244/ Menkes/ Per/ III/ 2008 tentang Organisasi dan tata kerja RSUP H Adam Malik Medan tanggal 11 Maret 2008. RSUP. H. Adam Malik berubah status menjadi Badan Layanan Umum (BLU) Penuh. Hal tersebut ditetapkan dengan penerbitan Surat Keputusan Menteri Keuangan No. 214/KMK.05/2009 pada tanggal 10 Juni 2009

Penerimaan Tenaga Non PNS 
RSUP H. Adam Malik Semester I Tahun Anggaran 2017

Dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan maksimal bagi pasien dan pengembangan pelayanan pada beberapa gedung baru, maka RSUP H. Adam Malik melakukan Penerimaan Tenaga Non PNS Semester I Tahun Anggaran 2017 dengan jenis tenaga sebagai berikut:
  1. Apoteker (3 orang) S1 Profesi Apoteker
  2. Tenaga Teknis Kefarmasian (5 orang) D3 Farmasi
  3. Radiografer (10 orang) D3 Radiologi
  4. Perawat (67 orang) D3 Keperawatan
Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Republik Indonesia.
  • Laki-laki/perempuan.
  • Berpenampilan menarik dan memiliki kompetensi di bidangnya.
  • Batasan usia : Apoteker maksimal 27 tahun
  • Batasan usia : Tenaga Teknis Kefarmasian maksimal 26 tahun
  • Batasan usia : Radiografer maksimal 26 tahun
  • Batasan usia : Perawat maksimal 30 tahun
  • Menguasai aplikasi komputer, minimal MS Office.
  • Bersedia bekerja full time dan/atau shift.
  • Bersedia bekerja sebagai Tenaga Kontrak RSUP H. Adam Malik dan tidak menuntut untuk diangkat sebagai CPNS/PNS.
  • Lulus dalam semua tahapan seleksi meliputi seleksi administrasi, ujian tulis, uji kompetensi, psikotes, wawancara dan uji kesehatan.
C. Persyaratan Khuaus
l. Tenaga Apoteker
  • Lulus S1 dan program studi Apoteker dari Perguruan Tinggi Negeri.
  • Nilai IPK minimal 2,75 untuk lulusan lnstitusi Pendidikan Negeri atau minimal 3,00 untuk lulusan lnstitusi Pendidikan Swasta.
  • Memiliki STRA (Surat Tanda Registrasi Apoteker) yang masih berlaku, atau Surat Keterangan dalam pengurusan STRA dari Majelis Tenaga Kesehatan Provinsi (MTKP).
  • Memiliki SKPA (Sertifikat Kompetensi Profesi Apoteker) yang masih berlaku.
2. Tenaga Teknis Kefarmasian
  • Lulus D3 dari institusi pendidikan dengan program studi yang telah terakreditasi.
  • Nilai IPK minimal 2,75 untuk lulusan Institusi Pendidikan Negeri atau minimal 3,00 untuk lulusan Institusi Pendidikan Swasta.
  • Memiliki STRTTK (Surat Tanda Registrasi Tenaga Teknis Kefarmasian) yang masih berlaku, atau Surat Keterangan dalam pengurusan STRA dari Majelis Tenaga Kesehatan Provinsi MTKP).
3. Tenaga Radiografer
  • Lulus D3 dari institusi pendidikan dengan program studi yang telah terakreditasi.
  • Nilai IPK minimal 2,75 untuk lulusan lnstitusi Pendidikan Nageri atau minimal 3,00 untuk lulusan institusi Pendidikan Swasta.
4. Tenaga Perawat
  • Tinggi badan untuk laki-laki minimal 160cm dan perempuan 155cm dengan berat badan ideal / proporsional.
  • Pendidikan D3 keperawatan dan Lulus dari institusi pendidikan dengan program studi yang telah terakreditasi
  • Nilai IPK minimal 2,75 untuk lulusan lnstitusi Pendidikan Negeri atau minimal 3,00 untuk lulusan lnstitusi Pendidikan Swasta.
  • Memiliki STR (Surat Tanda Registrasi) yang masih berlaku, atau Surat Keterangan dalam pengurusan STR dari Majelis Tenaga Kesehatan Provinsi (MTKP).
  • Memiliki salah satu sertifikat Basic Life Support (BLS), Basic Emergency Nursing /PPGD, Kardiologi Dasar (KD) atau sartifikat kekhususan lainnya.
  • Bagi calon pelamar yang memiliki  pengalaman kerja di Rumah Sakit agar melampirkan surat keterangan dari tempat bertugas sebelumnya

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, Informasi Selengkapnya dapat diunduh pada link berikut ini: Penerimaan Tenaga Non PNS RSUP H. Adam Malik Semester I TA 2017.pdf

Panitia Seleksi Penerimaan Tenaga Non PNS RSUP H. Adam Malik Tahun Anggaran 2017 memutuskan untuk melakukan PERPANJANGAN WAKTU PENGIRIMAN BERKAS hingga Sabtu, 14 Januari 2017.

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja 2017 Terbaru
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.