EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Penerimaan Pegawai Non PNS D3/S1 di RSUP Persahabatan Tahun 2017



Info Loker April 2017 RSUP Persahabatan - Keberadaan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan yang berdiri di salah satu kawasan hijau (area resapan) Ibukota Jakarta ini sebenarnya dimulai semenjak era akhir dari Pemerintahan Sukarno. Pada periode sekitar 1960-1965, Indonesia memiliki hubungan bilateral yang ekstensif dengan beberapa negara Blok Timur, salah satunya dengan yang terbesar yaitu Negara Rusia. Sebagai bagian dari hubungan kedua negara saat itu yang erat; Pemerintah Rusia memberikan bantuan dan kerjasama dalam banyak bidang, yang salah satunya adalah mendirikan rumah sakit di kawasan Jakarta Timur yang dikenal sebagai Rumah Sakit (RS) Persahabatan. Nama “persahabatan” pun dipilih secara simbolik untuk menggambarkan adanya hubungan yang mesra antara kedua negara pada zaman itu.
Info Lowongan CPNS 2017 - Pembangunan RSUP Persahabatan di Rawamangun Jakarta Timur, dimulai pada tahun 1961, berjalan selama 3 tahun, dan dipimpin langsung oleh para insinyur Rusia. Penyerahan bantuan rumah sakit secara resmi oleh Pemerintah Rusia kepada Pemerintah Indonesia dilakukan pada tanggal 7 November 1963. Tanggal tersebut kemudian dikenal sebagai hari jadi RS Persahabatan, yang setiap tahun dirayakan secara resmi dengan kehadiran wakil pemerintahan Indonesia (biasanya Menteri Kesehatan RI), perwakilan beberapa negara sahabat Indonesia, dan tentu saja kehadiran pemerintah Rusia (perwakilan dari Kedutaan Besar Rusia) sebagai tamu tetap.
Lowongan Kerja April 2017 RSUP Persahabatan - Setelah penyerahan resmi di tahun 1963 hingga saat ini RSUP Persahabatan mengalami berbagai perkembangan dalam hal perbaikan fasilitas yang semakin moderen dan peningkatan fungsinya sebagai pusat pelayanan kesehatan, sehingga sekarang diakui dan menjadi Rumah Sakit terbaik dalam pelayanan kesehatan di bidang respirasi (pernapasan) di Indonesia.

Lowongan Kerja RSUP Persahabatan
Penerimaan Pegawai Non PNS D3/S1 - April 2017

RSUP Persahabatan membuka Lowongan Kerja Terbaru kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :

Formasi :
  1. Ners : 15 orang,
  2. D-III Perawat Umum : 35 orang
Persyaratan Pelamar :
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Sanggup dan mampu bekerja dalam Tim.
  • Berpengalaman / tidak berpengalaman.
  • Usia maksimal 35 tahun.
  • Tidak terikat kontrak dengan Instansi Pemerintah maupun swasta.
  • Berkelakuan baik (menyertakan fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
  • Sehat Jasmani dan Rohani (menyertakan asli surat keterangan sehat dokter).
  • Bersedia bekerja full time dan shift,
  • Bersedia bekerja sebagai Pegawai Non PNS RSUP Persahabatan dan tidak menuntut untuk diangkat
  • sebagai pegawai tetap atau CPNS.
Kelengkapan Berkas Pendaftaran :
  • Surat lamaran, ditulis di atas kertas bermaterai Rp. 6.000,-
  • Daftar riwayat hidup / CV
  • Fotocopy ijazah dan transkrip yang telah dilegalisir dengan nilai IPK minimal
  • Institusi Pendidikan Negeri : 2,75
  • Institusi Pendidikan Swasta : 3,00 (Minimal Akreditasi B, dengan menyertakan fotokopi akreditasi)
  • Fotokopi Surat Tanda Registrasi (STR) yang telah dilegalisir.
  • Fotokopi sertikat pelatihan profesi
  • Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang telah dilegalisir
  • Asli Surat Keterangan Sehat dari Dokter.
  • Pas foto terbaru berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar
  • Fotokopi surat keterangan pengalaman kerja dari tempat kerja lama (bagi yang memiliki pengalaman kerja)

TATA CARA PENDAFTARAN :
  1. Surat permohonan ditulis tangan ditujukan kepada : Direktur Utama RSUP Persahabatan.
  2. Sebelum dikirimkan agar diteliti ulang semua kelengkapan berkas sesuai persyaratan dikarenakan tidak ada mekanisme melengkapi berkas yang telah dikumpulkan.
  3. Berkas yang sudah lengkap dimasukkan ke dalam amplop coklat (dengan menulis “Surat Lamaran Perawat” disudut kanan atas amplop) dan ditujukan kepada Direktur Utama RSUP Persahabatan dengan alamat PO BOX 0007, JAKARTA 13000 bertempat di Kantor Pos Jakarta Timur atau Jl Persahabatan Raya No 1, Jakarta Timur (Bagian SDM).
  4. Berkas diterima paling lambat tanggal 25 April 2017, Pukul 15.00 WIB
  5. Pengumuman kelulusan administrasi tanggal 26 April 2017 yang dapat diakses melalui http://www.rsuppersahabatan.co.id/
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.