EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Rekrutmen Pegawai BLU Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) Kemenkeu RI Tahun 2017



Lowongan Kerja Mei 2017 Lembaga Manajemen Aset Negara - Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) merupakan badan layanan umum di bawah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan. Kementerian Keuangan Republik Indonesia (disingkat Kemenkeu RI) adalah kementerian negara di lingkungan Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan keuangan dan kekayaan negara, Kementerian Keuangan berkedudukan di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden. Kementerian Keuangan dipimpin oleh seorang Menteri Keuangan (Menkeu) yang sejak tanggal 27 Juli 2016 dijabat oleh Sri Mulyani
Info Penerimaan CPNS 2017 - Kementerian Keuangan mempunyai motto Nagara Dana Rakça yang berarti Penjaga Keuangan Negara terletak di Jalan Dr. Wahidin Nomor 1 dan Jalan Lapangan Banteng Timur Nomor 2-4, Jakarta Pusat. Keduanya merupakan kompleks yang terdiri dari beberapa gedung yang letaknya saling berseberangan. Kebanyakan instansi setingkat eselon I di bawah Kementerian Keuangan bertempat di lokasi ini.
Info Loker Mei 2017 Lembaga Manajemen Aset Negara - Instansi eselon I di bawah Kementerian Keuangan yang tidak berkantor pusat di dalam komplek tersebut antara lain Direktorat Jenderal Pajak (Jalan Gatot Subroto No. 40-42), Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (Jalan Jenderal Ahmad Yani, Rawamangun), dan Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (Jalan Purnawarman No.99 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan).

Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) sebagai satuan kerja di bawah Kementerian Keuangan yang mengemban mandat pengelola properti Negara, layanan konsultasi (advisory), dan pendanaan lahan Proyek Strategis Nasional (landfunding), membuka kesempatan kepada putera-puteri terbaik bangsa untuk bergabung, berkontribusi, dan berkarir pada posisi :

FUNGSIONAL UMUM
Melaksanakan fungsi-fungsi penugasan dan pelaporan secara umum sesuai dengan tugas dan fungsi pada unit kerja terkait.
  • Pendidikan Minimal D3 dari segala jurusan.
  • Usia maksimal 28 tahun (per 1 Juli 2017).
  • IPK minimal 2,75 (skala 4,00).
  • Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang dibuktikan dengan sertifikat.
PENGADMINISTRASI UMUM
Melaksanakan tugas, mengadministrasikan dan mengolah data, melaksanaan kegiatan, penyusunan pelaporan yang relevan dan akurat sesuai dengan tugas dan fungsi Lembaga berdasarkan peraturan dan SOP yang berlaku, serta kebijakan pimpinan
  • Pendidikan Minimal S1, berasal dari jurusan Akutansi/ Arsitektur/ Hukum/ Manajemen/ Psikologi/ Teknik Informatika/ Teknik Sipil.
  • Usia maksimal 35 tahun (per 1 Juli 2017).
  • IPK minimal 2,75 (skala 4,00).
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 (lima) tahun pada bidang yang relevan.
  • Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris dengan ketentuan sebagai berikut: TOEFL : score minimal 450 atau IELTS : score minimal 4,5
PENYAJI DATA
Melaksanakan tugas, menyusun laporan dan penyajian data sesuai tugas dan fungsi pada unit kerja terkait sesuai dengan peraturan dan SOP yang berlaku, serta kebijakan pimpinan
  • Pendidikan Minimal S1, berasal dari jurusan Akutansi/ Arsitektur/ Hukum/ Manajemen/ Psikologi/ Teknik Informatika/ Teknik Sipil.
  • Usia maksimal 32 tahun (per 1 Juli 2017).
  • IPK minimal 2,75 (skala 4,00).
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 (tiga) tahun pada bidang yang relevan.
  • Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris dengan ketentuan sebagai berikut: TOEFL : score minimal 450 atau IELTS : score minimal 4,5

Persyaratan umum :
  • Warga Negara Indonesia.
  • Sehat Jasmani dan Rohani.
  • Telah menyelesaikan masa studi sesuai jenjang pendidikan yang dipersyaratkan dengan melampirkan Ijazah.
  • Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  • Bersedia bekerja dengan sistem perjanjian kerja waktu tertentu.
  • Tidak sedang menjalani ikatan dinas/ ikatan wajib kerja dengan perusahaan/ instansi manapun, atau bersedia melepaskan ikatan dinas/ ikatan wajib kerja apabila diterima di Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN).
  • Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai karyawan pada perusahaan/ instansi manapun.
  • Tidak pernah dan/ atau tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum.
  • Semua tahapan seleksi akan dilakukan di Jakarta.

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web berikut dibawah ini dengan mengikuti petunjuk pendaftaran selama tanggal 22 April s.d. 30 April 2017 pukul 23.59 WIB. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.

www.ppm-rekrutmen.com/LMAN
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.