EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) - Pegawai D3/S1 Berbagai Jurusan - Januari 2018



Info Loker Januari 2018 PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) merupakan BUMN yang menyelenggarakan jasa angkutan penyeberangan dan pengelola pelabuhan penyeberangan untuk penumpang, kendaraan dan barang. Fungsi utama perseroan adalah menyediakan akses transportasi publik antar pulau yang bersebelahan serta menyatukan pulau-pulau besar sekaligus menyediakan akses transportasi publik ke wilayah yang belum memiliki penyeberangan guna mempercepat pembangunan (penyeberangan perintis).
Lowongan Kerja Januari 2018 PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) - Sebagai badan usaha milik negara, ASDP Indonesia Ferry memiliki tanggung jawab untuk menyelenggarakan angkutan penyeberangan dan pelabuhan secara efektif dan efisien serta menjangkau seluruh wilayah nusantara dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat, namun pada saat yang sama juga terus berperan positif memberikan kontribusi keuangan bagi negara dalam bentuk deviden.
Info Penerimaan CPNS 2018 - Dimulai pada Tahun 1973, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) bernama proyek ASDP Ferry kemudian berubah menjadi Perum ASDP pada tahun 1986 dan selanjutnya tahun 1993 menjadi PT ASDP (Persero). Beralihnya status Perum ASDP menjadi Perusahaan Perseroan mengartikan bahwa pola usahanya diharapkan mampu bersaing dengan perusahaan swasta maupun badan usaha negara lainnya tanpa meninggalkan fungsinya sebagai penyedia penyeberangan perintis.
Kini, dengan armada kapal sebanyak 119 unit, 35 pelabuhan dan lebih dari 4.000 profesional, ASDP Indonesia Ferry telah melayani 181 lintasan penyeberangan melalui 30 Kantor Cabang operasiona. ASDP Indonesia Ferry telah merangkai Nusantara dari Sabang sampai Merauke dan Miangas hingga Rote di di 28 Provinsi dan 95 Kabupaten.

Lowongan Kerja PT ASDP Indonesia Ferry (Persero)
Pegawai D3/S1 Berbagai Jurusan - Januari 2018

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja 2018 Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Indonesia (WNI) usia max. 28 Tahun sebelum 15 Maret 2018
  • Belum Menikah
  • Sehat Jasmani & Rohani serta tidak pernah mengonsumsi narkoba
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Kerja PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero)
  • Lulusan Perguruan Tinggi/Sekolah Tinggi dengan akreditasi A / Balai Transportasi
FORMASI :
Kode Posisi
PBP Staf Bisnis Penyeberangan
PBPL Staf Bisnis Pelabuhan
PBPN Staf Bisnis Penunjang
PPPB Staf Pemasaran dan Pengembangan
PLJK Staf Layanan dan Jaminan Kualitas
PF Staf Fasilitas
PTI Staf Teknologi Informasi
PO Staf Operasional
PTKA Staf Teknik Kapal
PTP Staf Teknik Pelabuhan (S1)
PK2L Staf K2L
PSDM Staf Sumber Daya Manusia
PMR Staf Manajemen Resiko
PRP Staf Pengelolaan Rantai Pasok
PKEU Staf Keuangan
PA Staf Akuntansi
PASS Staf Manajemen Aset dan Asuransi
PPSPT Staf Perencanaan Strategis
PSPI Staf Satuan Pengawasan Intern
CUAJ Staf UAJ & kerjasama
CUPP Staf Usaha Pelabuhan &
CUM Staf Umum (Diploma)
CTP Staf Teknik Pelabuhan (Diploma)

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online mulai tanggal 5-14 Januari 2018 melalui website berikut ini :

https://asdpindonesiaferry.experd.com/vacancy/
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.