EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Kemenpupera RI - Fasilitator Tingkat S1/S2 - Juni 2016



Lowongan Kerja Juni 2016 P2KP Kemenpupera - Program Penanggulangan Kemiskinan di Perkotaan (P2KP) merupakan program pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia yang secara substansi berupaya dalam penanggulangan kemiskinan melalui konsep memberdayakan masyarakat dan pelaku pembangunan lokal lainnya, termasuk Pemerintah Daerah dan kelompok peduli setempat, sehingga dapat terbangun "gerakan kemandirian penanggulangan kemiskinan dan pembangunan berkelanjutan", yang bertumpu pada nilai-nilai luhur dan prinsip-prinsip universal. 
Info loker Juni 2016 P2KP Kemenpupera - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (disingkat Kemenpupera RI) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pekerjaan umum dan perumahan rakyat. Dahulu Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat bernama "Departemen Permukiman dan Pengembangan Wilayah" (1999-2000) dan "Departemen Permukiman dan Prasarana Wilayah" (2000-2004).
Berita Lowongan CPNS 2016 - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kemenpupera dipimpin oleh seorang Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang sejak tanggal 27 Oktober 2014 dijabat oleh Basuki Hadimuljono. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pekerjaan umum dan perumahan rakyat untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. 

Lowongan Kerja Kemenpupera RI
Fasilitator Non PNS Tingkat S1/S2 - Juni 2016

Kemenpupera RI membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja 2016 pada posisi sebagai berikut :

  1. Fasilitator Kelurahan Teknik
  2. Fasilitator Kelurahan Manajemen Keuangan
Persyaratan Umum :
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C
  • Memiliki rekam jejak moral yang baik
  • Mahir dalam Komputer, minimal program office (word, excel dan power point) dan internet
  • Bersedia ditempatkan di Kota Balikpapan

Persyaratan Khusus :
1. Fasilitator Kelurahan Teknik
  • Minimal Sarjana/S1 Jurusan Teknik Sipil/ Arsitektur
  • Mampu mengoperasikan Autocad/ ARCGIS/ Sketchup
  • Mampu menghitung Rencana Anggaran Biaya (RAB)
2. Fasilitator Kelurahan Manajemen Keuangan
  • Minimal Sarjana/S1 Jurusan Akuntansi/ Manajemen
  • Mengusai Pembukuan

Kelengkapan Berkas Lamaran :
  • Foto copy KTP dan SIM
  • Curriculum Vitae (Sertakan no HP dan Alamat email aktif)
  • Referensi kerja/Sertifikat/Piagam Penghargaan (apabila ada)
  • Foto copy ijazah terakhir beserta transkrip nilai yang legal
  • 2 Lembar Pas Foto ukuran 4 x 6
Info Loker 2016 Terbaru lainnya : Pemerintah Akan Buka 81 Ribu Formasi CPNS‎ 2016

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan berkas lamaran Anda seperti diatas melalui alamat berikut ini : 

OVERSIGHT SERVICE PROVIDER (OSP) 6 KALTIM
JL.SAWO NO.13 RT.43 KEL.SIDODADI SAMARINDA KODEPOS 75123
TELP.(0541)734070 FAX(0541) 734070

Email : kaltim_kmw6@yahoo.com atau koorkot02balikpapan@yahoo.com

Paling Lambat 4 Juni 2016

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Non PNS
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.