EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Dayamitra Telekomunikasi - Mitratel Career Program S1/S2 - Juni 2016



Lowongan Kerja Juni 2016 PT Dayamitra TelekomunikasiPT Dayamitra Telekomunikasi atau disingkat Mitratel, merupakan anak perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk yang bergerak di bidang infrastruktur telekomunikasi. Didirikan pada 18 Oktober 1995 yang pada awalnya diberi nama PT. Dayamitra Malindo merupakan mitra KSO Telkom untuk menyelenggarakan kegiatan telekomunikasi di wilayah Kalimantan. Pada tanggal 28 Agustus 1997 berganti nama menjadi PT. Dayamitra Telekomunikasi setelah saham yang dimiliki PT. Telkom Malaysia dibeli oleh Cable & Wireless, Plc. Dalam perkembangannya saham Mitratel yang semula dimiliki oleh beberapa perusahaan swasta nasional dan asing, namun sejak 14 Desember 2004 seluruh saham Mitratel dibeli dan dimiliki oleh PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk atau disingkat dengan Telkom.
Info Lowongan CPNS 2016 - Dengan berbekal pengalaman yang dimiliki dalam membangun dan mengelola infrastruktur telekomunikasi di Kalimantan, pada tahun 2007 Telkom selaku induk perusahaan memberikan ijin kepada Mitratel untuk masuk dalam bisnis pengelolaan menara telekomunikasi yang berskala nasional.
Dewasa ini Mitratel telah bekerja sama dengan berbagai operator telekomunikasi seperti : PT. Telekomunikasi Selular, PT. XL Axiata, Tbk, PT. Indosat, Tbk, PT. Hutchison Tri Indonesia, PT. Bakrie Telecom, Tbk, PT. Smartfren Telecom, Tbk. Dan beberapa perushaan/ lembaga non telekomunikasi selaku mitra strategis.
Info Loker Juni 2016 PT Dayamitra Telekomunikasi - Dalam rangka untuk mempercepat tercapainya visi perusahaan untuk menjadi leader dan provider terbaik dalam penyediaan infrastruktur telekomunikasi di Asia Tenggara, Mitratel melakukan pembangunan yang berkesinambungan dan berbagai aksi korporasi strategis lainnya. Selain itu guna menjamin hasil pelayanan yang prima, Mitratel telah menerima Sertifikasi ISO 9001:2008 tentang Sistem Manajemen Mutu yang diserahkan oleh auditor dari United Registrar for System (URS) pada 2013.

Lowongan Kerja PT Dayamitra Telekomunikasi
Mitratel Career Program S1/S2 - Juni 2016

PT Dayamitra Telekomunikasi (Mitratel) membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru 2016 pada posisi sebagai berikut : 

MITRATEL CAREER PROGRAM 2016

Kualifikasi Pelamar :
  • Telah menyelesaikan masa studi minimal S1, (melampirkan ijazah atau Surat Keterangan Lulus(SKL) S1).
  • Usia maksimum 27 Tahun (melampirkan KTP)
  • Pendidikan minumum S1 dengan IPK minimal 3.00 (melampirkan Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir).
  • Pelamar yang dibutuhkan adalah lulusan jurusan: Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, Teknik Informatika/Sistem Informasi, Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Fisika, Akuntansi, Manajemen / Manajemen Bisnis.
  • Memiliki nilai TOEFL-ITP(Institutional Testing Program) minimal 450 (melampirkan sertifikat yang berlaku).
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 2(dua) tahun sejak pengangkatan.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja MITRATEL.
Info Loker 2016 Terbaru lainnya : Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 
  • Pelamar dapat melakukan registrasi pada link Disini pada tanggal 16 Mei 2016 – 10 Juni 2016.
  • Bagi Pelamar yang dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi akan diumumkan pada tanggal 20 Juni 2016 melalui website ini dan E-mail, selanjutnya diwajibkan untuk melakukan registrasi ulang melalui link Disini pada tanggal 20 Juni 2016 – 26 Juni 2016.
Disclaimer :
  • MITRATEL hanya akan memproses data pelamar yang mendaftar pada periode waktu yang ditentukan dan telah menyelesaikan tahapan registrasi pada website ini.
  • MITRATEL tidak berkewajiban untuk memproses data pelamar yang tidak memenuhi kualifikasi atau persyaratan yang telah ditentukan.
  • MITRATEL tidak memungut biaya apa pun dalam proses seleksi kepada pelamar atau peserta seleksi.
  • MITRATEL sewaktu-waktu dapat mengubah periode seleksi dan waktu pengangkatan dalam hal terdapat sistuasi dan alasan tertentu yang dapat dipertanggung jawabkan.
  • Keputusan/Hasil dalam proses seleksi sepenuhnya menjadi kewenangan MITRATEL dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Biaya akomodasi dan transportasi selama proses seleksi menjadi tanggungan masing-masing peserta.
Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Swasta
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.