EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Rekrutmen Pegawai Non PNS Kementerian BUMN Tahun 2016



Lowongan Kerja Juni 2016 Kementerian BUMN - Kementerian Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia (disingkat Kementerian BUMN RI) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pembinaan badan usaha milik negara (BUMN). Kementerian BUMN dipimpin oleh seorang Menteri Badan Usaha Milik Negara (Menteri BUMN)
Kementerian BUMN merupakan transformasi dari unit kerja eselon II Departemen Keuangan (1973-1993) yang kemudian menjadi unit kerja eselon I (1993-1998 dan 2000-2001). Tahun 1998-2000 dan tahun 2001 sampai sekarang, unit kerja tersebut menjadi Kementerian BUMN.
Info Loker Juni 2016 Kementerian BUMN - Kementerian BUMN memiliki tugas pokok dan fungsi melaksanakan pembinaan terhadap perusahaan negara/BUMN di Indonesia. Kementerian BUMN telah ada sejak tahun 1973, yang awalnya merupakan bagian dari unit kerja di lingkungan Departemen Keuangan. Selanjutnya, organisasi tersebut mengalami beberapa kali perubahan dan perkembangan.
Info Penerimaan ASN 2016 - Dalam periode 1973 sampai dengan 1993, unit yang menangani pembinaan BUMN berada pada unit setingkat eselon II. Awalnya, unit organisasi itu disebut Direktorat Persero dan PKPN (Pengelolaan Keuangan Perusahaan Negara). Selanjutnya terjadi perubahan nama menjadi Direktorat Persero dan BUN (Badan Usaha Negara). Terakhir kalinya pada unit organisasi setingkat eselon II, organisasi ini berubah menjadi Direktorat Pembinaan BUMN sampai dengan tahun 1993.

Lowongan Kerja Kementerian BUMN
Rekrutmen Pegawai Non PNS - Mei 2016

Kementerian BUMN sedang membuka Lowongan Kerja 2016 Terbaru dan memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :

SENIOR WEB PROGRAMMER

Persyaratan pelamar :
  • Pria/ Wanita , Pendidikan Minimal S1
  • Mahir bahasa Pemograman PHP, JavaScript, HTML, CSS
  • Kemampuan database Mysql, PostgreSQL, Oracle, SQL server
  • Kemampuan dalam menggunakan Framework PHP yaitu Zend Framework & Zend Framwork 2 (diutamakan), Yii, CI, Laravel
  • Kemampuan pengoperasian Windows, Linux
  • Kemampuan dalam menggunakan Framework JavaScript (Jquery)
  • Kemampuan pengoperasian Server Open Source (Apache)
  • Kemampuan dalam Versioning System yaitu Concurrent Versioning System (CVS) dan Sub Versioning (SVN)
  • Kemampuan dalam pengembangan aplikasi mobile (android dan ios)
Info Loker 2016 Terbaru lainnya : Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia Tbk

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan lengkapi Berkas Lamaran yang diperlukan :
  • Surat lamaran;
  • Curriculum Vitae;
  • Fotocopy Ijazah;
  • Fotocopy Transkrip Nilai;
  • Pas photo berwarna (terbaru);
  • Fotocopy KTP dan NPWP
  • Surat pengalaman kerja dan dokumen relevan lainnya (jika sudah pernah bekerja sebelumnya)
Surat Lamaran dapat dikirimkan melalui email : lowongan@bumn.go.id dengan Subject : Senior Web Programmer, paling lambat 10 Juni 2016

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Kementerian
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.