EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Bank Indonesia - Penerimaan Pegawai Tetap S1 / S2 - Juni 2016



Lowongan Kerja Juni 2016 Bank Indonesia - Bank Indonesia (BI, dulu disebut De Javasche Bank) adalah bank sentral Republik Indonesia. Sebagai bank sentral, BI mempunyai satu tujuan tunggal, yaitu mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah. Kestabilan nilai rupiah ini mengandung dua aspek, yaitu kestabilan nilai mata uang terhadap barang dan jasa, serta kestabilan terhadap mata uang negara lain.
Info Penerimaan ASN 2016 - Untuk mencapai tujuan tersebut BI didukung oleh tiga pilar yang merupakan tiga bidang tugasnya. Ketiga bidang tugas ini adalah menetapkan dan melaksanakan kebijakan moneter, mengatur dan menjaga kelancaran sistem pembayaran, serta mengatur dan mengawasi perbankan di Indonesia. Ketiganya perlu diintegrasi agar tujuan mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah dapat dicapai secara efektif dan efisien. Setelah tugas mengatur dan mengawasi perbankan dialihkan kepada Otoritas Jasa Keuangan, tugas BI dalam mengatur dan mengawasi perbankan tetap berlaku, namun difokuskan pada aspek makroprudensial sistem perbankan secara makro.
Info Loker Juni 2016 Bank Indonesia - BI juga menjadi satu-satunya lembaga yang memiliki hak untuk mengedarkan uang di Indonesia. Dalam melaksanakan tugas dan wewenangnya BI dipimpin oleh Dewan Gubernur. Sejak 2013, Agus Martowardojo menjabat sebagai Gubernur BI menggantikan Darmin Nasution.

Lowongan Kerja Bank Indonesia
Penerimaan Pegawai Tetap S1 / S2 - Juni 2016

Bank Indonesia sebagai Bank Sentral Republik Indonesia kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 bagi Putra terbaik Jakarta untuk bergabung sebagai calon pegawai khususnya yang memiliki minat untuk pekerjaan di bidang Sistem Pembayaran dengan kualifikasi sebagai berikut :


PERSYARATAN LAINNYA
  • Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat Bank Indonesia dengan kontrak kerja selama 2 (dua) tahun;
  • Tidak sedang menjalani ikatan dinas atau bersedia melepaskan ikatan dinas dengan institusi lain apabila diterima di Bank Indonesia.
PEMBUKAAN LOWONGAN
2 – 8 Juni 2016


KETENTUAN PENGISIAN LAMARAN
  1. Pendaftaran dan Persyaratan detail untuk masing-masing jabatan dapat dilihat pada http://www.bi.go.id/id/tentang-bi/bi-dan-publik/karir/contents/Default.aspx
  2. Pilih bidang/posisi yang dilamar, misalnya: 18016 – Graphic Designer;
  3. Dalam pengisian form ini, tidak perlu menyampaikan attachment CV dan cukup mengisi data pribadi secara benar dan lengkap;
  4. Setiap lamaran hanya mengisi 1 (satu) lamaran untuk 1 (satu) lowongan pekerjaan;
  5. Bagi pelamar yang pernah mengisi data diri pada form CV online, diwajibkan untuk memperbarui lamaran dengan mengisi form sesuai jabatan yang dibuka;
  6. Pengumuman hasil seleksi akan diumumkan melalui email kepada peserta yang lulus dan tidak lulus;
  7. Seleksi akan dilaksanakan di kota Jakarta. Biaya transportasi dan akomodasi menjadi tanggungan peserta seleksi;
  8. Hanya kandidat terbaik (shortlisted candidates) dengan mempertimbangkan aspek-aspek keseluruhan yang akan diproses ke tahap selanjutnya;
  9. Keputusan hasil seleksi merupakan wewenang Bank Indonesia yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Catatan :
  • Informasi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi: CONTACT CENTER BANK INDONESIA 131
  • PERINGATAN! Hati-hati terhadap penipuan. Bank Indonesia tidak memungut biaya apapun selama proses seleksi.
Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja di Bank
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.