EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Terminal Petikemas Surabaya - SMA/SMK/D3/S1 Semua Jurusan - Juni 2016



Lowongan Kerja Juni 2016 PT Terminal Petikemas Surabaya - PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS) bergerak di bidang penyediaan fasilitas terminal petikemas untuk perdagangan domestik maupun internasional bagi pelaku usaha di wilayah Indonesia Timur. TPS juga menyediakan jasa transportasi pengiriman barang secara efisien dan tepat waktu.
Info Penerimaan CPNS 2016 - Saat ini TPS mengantongi ISO 9001 (standar mutu), ISO 14001 (standar lingkungan), OHSAS 18001 (standar keselamatan dan kesehatan kerja), dan ISPS Code (standar keamanan kapal dan fasilitas pelabuhan). TPS juga merupakan satu-satunya terminal di Indonesia dan satu-satunya operator terminal di Indonesia yang memiliki sertifikat C-TPAT dan ISO 28000:2007 (sistem manajemen keamanan untuk rantai pasok).
Info Loker Juni 2016 PT Terminal Petikemas Surabaya - PT Terminal Petikemas Surabaya, sebagai sebuah terminal berstandar kelas dunia di Indonesia, berkomitmen untuk mempertahankan posisi TPS yang unik dan menonjol yaitu sebagai Pintu Gerbang ke Kawasan Indonesia Bagian Timur, untuk memastikan bahwa perusahaan mampu menyediakan layanan bermutu yang dibutuhkan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan untuk menyediakan layanan terbaik bagi para pelanggan. Dengan motto perusahaan yaitu Reliable Terminal with Service Excellence (Terminal Terpercaya dengan Layanan Sempurna), kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama TPS.

Lowongan Kerja PT Terminal Petikemas Surabaya
SMA/SMK/D3/S1 Semua Jurusan - Juni 2016

Guna mendukung operasi petikemas yang semakin meningkat, PT Terminal Petikemas Surabaya saat ini sedang membuka kesempatan Lowongan Kerja 2016 Terbaru kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :

OPERATION EXECUTION CONTROL STAFF (PCD - 65)

Persyaratan pelamar :
  • Usia maksimal 25 tahun per 1 Juli 2016
  • Pendidikan S1, diutamakan Jurusan Teknik Industri atau Transportasi
  • Diutamakan berpengalaman di Terminal Petikemas
  • Tinggi dan berat badan ideal, serta tidak buta warna
  • Sehat jasmani dan rohani (sertakan surat resmi dari dokter Rumah Sakit)
  • Bersedia bekerja di lapangan dengan sistem shift
OPERATOR RTG (POD - 65)

Persyaratan pelamar :
  • Usia maksimal 25 tahun per 1 Juli 2016
  • Pendidikan minimal SMA/ SMK sederajat
  • Tinggi badan minimal 165cm dengan berat badan ideal dan tidak buta warna
  • Sehat jasmani dan rohani (sertakan surat resmi dari dokter Rumah Sakit) dan tidak berkacamata
  • Diutamakan pernah mengoperasikan alat RTG (tanpa catatan kecelakaan), memiliki SIO RTG, tidak takut bekerja di ketinggian & memiliki SIM A
  • Bersedia bekerja di lapangan dengan sistem shift
Info Loker 2016 Terbaru lainnya : Lowongan Kerja BUMN PT Dahana (Persero)

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Pelamar diwajibkan melakukan registrasi online melalui website www.jtanzilcareer.com serta kirimkan surat lamaran lengkap secara confidential dengan mencantumkan kode di pojok kiri atas paling lambat tanggal 20 Juni 2016 ke :

Strategic Human Capital Management Consulting Centre
Jl. Mayjend. Sungkono, Darmo Park 2 Blok 3 No. 19 – 20, Surabaya 60225
Email: ers@jtanzilco.com

*Sertakan SKCK, Surat Keterangan Sehat dan SIO RTG (jika ada)

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan kerja Operator
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.