EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kantor Pertanahan Kota Batam Tahun 2017



Info Loker Desember 2016 Kementerian Agraria dan Tata Ruang / BPN - Badan Pertanahan Nasional (BPN) adalah Lembaga Pemerintah Non Kementrian yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden dan dipimpin oleh Kepala. (Sesuai dengan Perpres No. 63 Tahun 2013)
Info Lowongan CPNS 2017 - Badan Pertanahan Nasional mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pertanahan secara nasional, regional dan sektoral sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
Pada dasarnya adalah sejarah pencarian format penataan pertanahan nasional, yang merentang jauh ke belakang dari zaman pemerintahan kolonial Belanda, lahirnya Undang-Undang Pokok Agraria hingga fungsinya yang diemban sekarang ini.
Lowongan Kerja Desember 2016 Kementerian Agraria dan Tata Ruang / BPN - Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia berubah menjadi Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 17 Tahun 2015 tentang Kementerian Agraria yang berfungsi  Tata Ruang  dan Peraturan Presiden Nomor 20 Tahun 2015 tentang Badan Pertanahan Nasional yang ditetapkan pada 21 Januari 2015.

Penerimaan Pegawai PTT Kementerian Agraria dan Tata Ruang / BPN
Kantor Pertanahan Kota Batam Tahun 2017

Kantor Pertanahan Kota Batam membuka Lowongan Kerja 2017 putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT) melalui Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Tahun Anggaran 2017 dengan jenis jabatan dan jumlah formasi sebagai berikut :

No
Kode Jabatan
Jabatan
Jumlah Formasi (Orang)
1
PB
Pramu Bakti
3
2
PK
Penjaga Kantor
2
3
PSR
Pesuruh
1
4
SATPAM
Satuan Pengamanan
3
5
TK
Tukang Kebun
1
6
PMD
Pengemudi
2
7
OK
Operator Komputer
18
8
AVB
Asisten Verifikator Berkas
10
9
APU
Asisten Pengadministrasi Umum
34
10
SKR
Sekretaris
2
11
PAW
Petugas Arsip / Warkah
1

Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Indonesia;
  • Berdomisili di Batam;
  • Berusia minimal 19 tahun per tanggal 31 Desember 2016
  • Mampu bekerja dalam tim;
  • Di utamakan yang mempunyai pengalaman di jenis jabatan yang dipilih;
  • Calon pendaftar hanya dapat mendaftar pada satu jenis jabatan.
  • Sanggup bekerja diluar jam kerja

Persyaratan Khusus :
1. Pramu Bakti (PB)
  • Pria atau Wanita;
  • Minimal pendidikan SD;
  • Berbadan sehat;
  • Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
  • Aktif dan memiliki kedispilinan tinggi;
  • Bertugas menjaga kebersihan kantor ;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;
  • Bersedia dipanggil apabila sewaktu-waktu dibutuhkan.
2. Penjaga Kantor (PK)
  • Pria;
  • Minimal pendidikan SD ;
  • Berbadan sehat;
  • Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
  • Aktif dan memiliki kedispilinan tinggi;
  • Memiliki kemampuan beladiri;
  • Bertugas menjaga kantor pada malam hari;
  • Bersedia tinggal di Mess;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;
  • Bersedia dipanggil apabila sewaktu-waktu dibutuhkan.
  • Mampu bekerja dalam tim.
3. Pesuruh (PSR)
  • Pria atau Wanita
  • Minimal pendidikan SD;
  • Berbadan sehat;
  • Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
  • Aktif dan memiliki kedispilinan tinggi;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;
  • Bersedia dipanggil apabila sewaktu-waktu dibutuhkan.
4. Satuan Pengamanan (SATPAM)
  • Pria
  • Minimal pendidikan SMA;
  • Berbadan sehat;
  • Memiliki kemampuan Bela Diri;
  • Berpenampilan rapi, ramah, sopan, tegas dan berwibawa;
  • Aktif dan memiliki kedispilinan tinggi;
  • Memiliki tinggi badan minimal 165cm;
  • Mempunyai Kartu Anggota Satpam yang masih berlaku;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;
  • Bersedia dipanggil apabila sewaktu-waktu dibutuhkan.
  • Usia maksimal 45 Tahun pada tanggal 31 Desember 2016.
5. Tukang Kebun (TK)
  • Pria atau Wanita
  • Minimal pendidikan SD;
  • Berbadan sehat;
  • Memiliki kemampuan bercocok tanam;
  • Bertugas merawat bunga dan tanam yang berada di kantor;
  • Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
  • Aktif dan memiliki kedispilinan tinggi;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;
  • Bersedia dipanggil apabila sewaktu-waktu dibutuhkan
  • Mampu bekerja dalam tim;
6. Pengemudi (PMD)
  • Pria atau Wanita
  • Minimal pendidikan SMA sederajat ;
  • Memiliki SIM A yang masih berlaku;
  • Berbadan sehat;
  • Tidak buta warna;
  • Tidak berkaca mata;
  • Mengenal dengan baik wilayah Batam;
  • Memiliki kemampuan membawa kendaraan dengan baik;
  • Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
  • Aktif dan memiliki kedispilinan tinggi;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;
  • Siap Bersedia dipanggil apabila sewaktu-waktu dibutuhkan
7. Operator Komputer (OK)
  • Pria atau Wanita;
  • Minimal pendidikan SMA sederajat ;
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang pengelolaan komputer dan jaringan;
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang teknologi informasi dan komunikasi;
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang administrasi perkantoran;
  • Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
  • Aktif dan memiliki kedispilinan tinggi;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;
  • Siap Bersedia dipanggil apabila sewaktu-waktu dibutuhkan;
  • Mampu bekerja dengan Tim;
  • Bersedia bekerja diluar jam kerja.
8. Asisten Verifikator Berkas (AVB)
  • Pria atau Wanita;
  • Minimal pendidikan SMA sederajat ;
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang pengelolaan komputer dan jaringan;
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang teknologi informasi dan komunikasi;
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang administrasi perkantoran;
  • Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
  • Aktif dan memiliki kedispilinan tinggi;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;
  • Siap Bersedia dipanggil apabila sewaktu-waktu dibutuhkan;
  • Mampu bekerja dengan tim;
  • Bersedia bekerja diluar jam kerja.
9. Asisten Pengadministrasi Umum (APU)
  • Pria atau Wanita;
  • Minimal pendidikan SMA sederajat ;
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang teknologi informasi dan komunikasi;
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang administrasi perkantoran;
  • Memiliki kemampuan arsiparis.
  • Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
  • Aktif dan memiliki kedispilinan tinggi;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;
  • Siap Bersedia dipanggil apabila sewaktu-waktu dibutuhkan;
  • Mampu bekerja dengan tim;
  • Bersedia bekerja diluar jam kerja.
10. Sekretaris (SKR)
  • Pria atau Wanita;
  • Minimal pendidikan SMA sederajat ;
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang teknologi informasi dan komunikasi;
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang administrasi perkantoran;
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam mengatur jadwal pimpinan;
  • Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
  • Aktif dan memiliki kedispilinan tinggi;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;
  • Siap Bersedia dipanggil apabila sewaktu-waktu dibutuhkan;
  • Mampu bekerja dengan tim;
  • Bersedia bekerja diluar jam kerja.
11. Petugas Arsip / Warkah (PAW)
  • Pria atau Wanita;
  • Minimal pendidikan SMA sederajat ;
  • Memiliki kemampuan arsiparis atau penyimpanan dokumen dengan baik;
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang administrasi perkantoran;
  • Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
  • Aktif dan memiliki kedispilinan tinggi;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;
  • Siap Bersedia dipanggil apabila sewaktu-waktu dibutuhkan
Info Loker 2017 Terbaru lainnya : Lowongan Kerja PT Pos Indonesia (Persero)

PENDAFTARAN :
  • Pendaftaran dibuka mulai tanggal 7 Desember 2016 dan di tutup tanggal 9 Desember 2016 selama kuota tersedia, kuota kumulatif sebanyak 300 peserta.
  • Berkas yang harus di lengkapi meliputi :
  • Surat Lamaran ditulis tangan dan ditandatangani diatas materai Rp.6.000,- yang ditujukan kepada : 
Tim Seleksi Pengadaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Tahun Anggaran 2017 pada Kantor Pertanahan Kota Batam. Jalan Jaksa Agung R.Soeprapto, Sekupang - Batam
  • Daftar Riwayat Hidup (CV);
  • Pasfoto terbaru ukuran 4 x 6 cm (warna) sebanyak 3 lembar (cantumkan nama di belakang foto);
  • Fotokopi ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir;
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
  • Surat Keterangan Domisili di wilayah Batam dari kecamatan setempat;
  • Melampirkan Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani serta BEBAS NARKOBA yang dibuktikan dengan hasil pemeriksaan dari Rumah Sakit setempat.
  • Surat lamaran beserta berkas lamarannya disusun rapi sesuai urutan dalam map warna MERAH dengan dituliskan “JABATAN YANG DITUJU” pada pojok kanan atas;
  • Pendaftaran dan kelengkapan berkas sebagaimana tersebut diatas diserahkan langsung kepada Tim Seleksi Pengadaan PTT yang beralamatkan di Kantor Pertanahan Kota Batam Jl. Jaksa Agung R.Soeprapto, mulai tanggal 7 Desember 2016 dan paling lambat 9 Desember 2016 pada pukul 13.00 WIB.
  • Nama, Alamat tempat tinggal (alamat surat) agar di tulis jelas dan lengkap dengan huruf kapital pada bagian belakang amplop.
  • Berkas lamaran yang yang tidak lengkap dan tidak sesuai dinyatakan tidak memenuhi syarat.
  • Bagi pelamar yang diketahui telah memberikan/mengisi data yang tidak bernar pada saat pendaftaran, Tim Seleksi Pengadaan PTT membatalkan keikutsertaan nya dalam seleksi pengadaan Pegawai Tidak Tetap pada Kantor Pertanahan Kota Batam.
  • Berkas lamaran yang diterima Tim Seleksi Pengadaan PTT menjadi milik Tim Pengadaan PTT dan tidak dapat diminta kembali oleh pelamar.
  • Pengumuman Seleksi Administrasi pada tanggal 16 Desember 2016 pada Kantor Pertanahan Kota Batam.
Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja CPNS
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.