EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT INTI (Persero) - MT, S1/S2 Semua Jurusan - Juli 2017



Info Loker Juli 2017 PT. Industri Telekomunikasi Indonesia - Perusahaan didirikan sebagai evolusi dari kerja sama PN Telekomunikasi dan Siemen AG pada tahun 1966. Kerja sama ini berlanjut pada pembentukan Pabrik Telepon dan Telegraf (PTT) sebagai Bagian dari LPP Postel pada tahun 1968. Pada tahun 1974, bagian ini dipisahkan dari LPP Postel menjadi sebuah Perseroan Terbatas yang berada di bawah naungan Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi.
Lowongan kerja CPNS 2017 - Pendirian Perusahaan ini didasarkan pada Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No: 34 tahun 1974 tanggal 23 September 1974 tentang Penyetoran Modal Negara Republik Indonesia untuk Pendirian Perusahaan Perseroan (Persero) di Bidang Industri Telekomunikasi dan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No: Kep-1771/MK/IV/12/1974 tanggal 28 Desember 1974 tentang Penetapan Modal Perusahaan Perseroan. Anggaran Dasar Perusahaan dibuat oleh Akta Notaris Pengganti Warda Sungkar Alurmei, S.H., Nomor 322 tanggal 30 Desember 1974 dan telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia Nomor: Y.A.5/273/10 tanggal 1 Agustus 1975, sebagaimana telah diubah beberapa kali, terakhir dengan Akta Notaris Muhammad Hanafi, S.H., Nomor: 30 tanggal 19 Juli 2012, dan telah mendapat persetujuan berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: AHU-40994.A.H.01.02, Tahun 2012 tanggal 27 Juli 2012.
Lowongan Kerja Juli 2017 PT. Industri Telekomunikasi Indonesia - Berdasarkan Keputusan Menteri Negara BUMN Nomor: 036/MPBUMN/ 1988, PT INTI (Persero) dimasukkan ke dalam kelompok Industri Strategis. Pada tanggal 17 Januari 1998 dikeluarkan sebuah Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No: 12 tahun 1998 yang menghilangkan peran departemen teknis dalam mengelola BUMN. Sebagai tindak lanjutnya, pembinaan INTI beralih ke Kementrian Negara Pendayagunaan BUMN. Pada tahun yang sama BPIS beralih status menjadi sebuah holding company dengan nama PT Bahana Pakarya Industri Strategis (Persero) atau PT BPIS dan sepuluh BUMN strategis di bawahnya menjadi anak perusahaan. Kondisi ini berakhir pada tahun 2002, dimana PT BPIS dibubarkan pada bulan Maret 2002 sesuai Peraturan Pemerintah Nomor: 52 Tahun 2002. Selanjutnya pengelolaan INTI beralih kembali ke Kementrian Negara Pendayagunaan BUMN.

Lowongan Kerja BUMN PT INTI (Persero)
Management Trainee, S1/S2 Semua Jurusan - Juli 2017

PT. Industri Telekomunikasi Indonesia membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Management Trainee

Persyaratan umum :
  • Pendidikan minimal sarjana S1
  • IPK minimal 3,00
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris yang baik secara lisan maupun tulisan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas
  • Bersedia ditugaskan / ditempatkan di seluruh Indonesia
Posisi dan Formasi :
  1. SALES & MARKETING SUPPORT (Semua Jurusan)
  2. TELECOMMUNICATION ( Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektronika, Teknik Informatika dan Teknik Fisika)
  3. ENERGY ( Teknik Elektronika (Power), Teknik Fisika dan Teknik Sipil)
  4. PRODUCTION ( Teknik Industri atau Latar Belakang Pendidikan Yang Relevan)
  5. PROCUREMENT ( Teknik Industri, Manajemen, Latar Belakang Pendidikan Yang Relevan)
  6. FINANCE/ INTERNAL AUDIT ( Akuntansi, Manajemen Keuangan, Manajemen, Teknik Industri)
  7. HEALTH AND SAFETY ENVIRONMENT (HSE) ( K3, Teknik Industri, Teknik Lingkungan dan Teknik Sipil)
  8. HUMAN CAPITAL MANAGEMENT ( HCM) ( Psikologi, Manajemen SDM, Hukum dan Teknik Industri)
  9. QUALITY AND RISK MANAGEMENT ( Teknik Industri , Manajemen dan Jurusan Teknik Lainnya)
Info Loker 2017 lainnya : Lowongan Kerja PT Bank BNI (Persero) Tbk

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online selama periode 20-30 Juli 2017 melalui website berikut ini :

Lamar BUMN
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.